Senin, 07 Desember 2009

Outlook 2007 NEWS Outlook Security


Outlook2007-Pada materi ini kita akan mempelajari tentang security pada outlook 2007. Outlook 2007 mempunyai keamanan yang lebih tinggi dari outlook sebelumnya. Pada Outlook 2007 tersedia fasilitas Junk Email yang memungkinkan anda memfilter email yang masuk pada outlook anda, didalamnya juga terdapat fasilitas yang dapat digunakan untuk meningkatkan security pada komputer anda.

Pada materi ini anda akan diberikan panduan untuk menggunakan Outlook Security. Dimana dengan ini dapat melindungi komputer anda dari email-email perusak. Dalam video ini menjelaskan mengenai junk email, yakni fasilitas yang berfungsi untuk memfilter email-email yang masuk. Pada materi ini dijelaskan dengan serinci mungkin mengenai junk email sehingga anda dapat memamfaatkan fasilitas ini dengan semestinya. Pada materi ini anda juga diberikan bimbingan mengenai pengaturan pada junk email option secara menyeluruh dan mempelajari pengaturan email-email tertentu yang dapat masuk secara otomatis sedangkan yang lainnya tidak

Selamat belajar…

Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk mendalami security didalam Outlook. Pada materi ini membahas mengenai Privacy option serta mengatur email security. Dimana anda juga dapat menentukan kriteria email yang dapat diterima serta email yang dapat dikirim. Tidak hanya pengaturan seperti itu karena anda juga akan diajarkan bagaimana teknik pengaturan email sebagai plain text,mengatur attchment handling serta mengatur proses download dalam suatu email yang masuk.

Alamat Download:
Rapidshare: Modul 10-1, Modul 10-2
Zdxtra : Modul 10-1, Modul 10-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar