Selasa, 08 Desember 2009

Publisher 2007 NEWS Pengenalan Publisher 2007


Publisher 2007 - Pastinya setiap hari kita berhubungan dengan promosi dan komunikasi, dan tentu saja di rumah dan kehidupan sehari-hari juga banyak melakukan kegiatan itu. Misalnya Ulang tahun Ibu, Bapak atau Pengumuman dan undangan yang bisa dibuat secara mandiri. Anda tidak perlu lagi memanggil profesional untuk membuat itu semua. Dengan beberapa langkah mudah anda gampang membuatnya. Tidak percaya? Ikuti pembelajaran kali ini.

Pada video ini Anda akan diberikan bimbingan mengenai permulaan untuk mengenal Microsoft Publisher 2007. Anda akan diberikan penjelasan mengenai menu-menu yang berada di bagian kiri Interface Publisher. Anda akan dijelaskan juga mengenai jenis-jenis tipe publikasi serta Anda juga akan diberikan penjelasan mengenai cara untuk merubah jenis tulisan yang Anda gunakan. Disamping itu Anda juga akan diberikan informasi mengenai bagaiman cara memulai untuk menggunakan quick publication.

Pada materi ini Anda akan diberikan bimbingan mengenai tampilan awal ketika Anda menggunakan Quick Publication. Anda juga diberikan penjelasan mengenai menu bar, standart toolbar,formating toolbar,object toolbar serta page sorter. Anda juga akan diberikan penjelasan bagaimana cara merubah template sesuai yang Anda inginkan seperti merubah warna tulisan,mengganti style tulisan,merubah gambar sesuai dengan gambar yang diinginkan, merubah background serta merubah ukuran kertas. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan banyak informasi dari video ini.

Lanjutan Membuat Percetakan

Pada materi ini Anda akan diberikan tata cara memulai lahan kerja Anda di Microsoft Office Publisher 2007. Microsoft Publisher diciptakan memang untuk mempublikasikan produk Anda layaknya katalog serta yang lainnya. Pada materi ini diajarkan bagaimana cara mengimportkan file dari Microsoft Office word ke dalam lahan kerja Anda. Disamping itu Anda juga dapat merubah mode tampilan lahan kerja Anda menjadi dua kolom, satu kolom serta dapat memanfaatkan zoom tool sebagai salah satu pendukung Anda dalam melihat lahan kerja Anda dengan lebih jelas.

Membuat Profile Pribadi/Perusahaan

Pada materi ini Anda akan diberikan bimbingan untuk membuat profile pribadi atau perusahaan dengan menggunakan fasilitas Business Card. Anda juga akan diberikan panduan untuk mengedit informasi bisnis sesuai dengan profile Anda ataupun profile perusahaan Anda.Tidak hanya merubah isinya, Anda juga dapat menggantikan gambar logo menjadi gambar logo perusahaan Anda serta menambahkan motto dan menyimpan semua hasil perubahannnya. Disamping itu Anda juga dapat melihat ringkasan dari pada perubahan yang Anda lakukan dan dapat merubah kembali data yang sebelumnya telah Anda tambahkan.

Pada materi ini Anda akan diberikan panduan untuk melihat tampilan seluruh hasil kerja Anda dengan menggunakan satu jendela ,menyimpan file dengan nama lain,menutup hasil kerja serta membuka lembar kerja yang sebelumnya telah Anda buat dengan beberapa teknik.

Lanjutan membuat profile pribadi/perusahaan


Lanjutan video

Rapidshare: Modul 1-1, Modul 1-2, Modul 1-3, Modul 1-4, Modul 1-5

Download : Video 1, Video 2, Video 3, Video 4, Video 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar