Selasa, 08 Desember 2009

OneNote 2007 NEWS Memulai OneNote 2007


OneNote 2007-Video tutorial kali ini mempelajari pengenalan dan penggunaan Microsoft Office OneNote 2007. Setelah anda mengetahui kegunaannya, maka anda akan diajak untuk mempraktekkan cara membuka program tersebut.

Microsoft Office OneNote adalah salah satu product Microsoft yang berfungsi untuk membuat catatan pribadi maupun untuk catatan laporan di perusahaan Anda. Dengan demikian penggunaan OneNote sebagai Notebook Anda merupakan jalan yang lebih mudah dibandingkan menggunakan Microsoft Ofiice Word. Karena terdapat fitur-fitur yang dimiliki Microsoft OneNote dalam membuat catatan kita. Misalkan Anda seorang jurnalis atau seorang sekretaris Anda juga dapat memanfaatkan OneNote untuk menuliskan laporan -laporan kegiatan Anda di kantor maupun di luar kantor dengan mudah. Layaknya versi Microsoft Office 2007 lainnya maka terdapat perbedaan antara Microsoft Office OneNote sebelumnya dengan versi 2007 ini.

Anda juga akan diberikan bimbingan untuk memulai OneNote sebagai NoteBook Anda . Langkah demi langkah di paparkan sejelas mungkin sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda sebagai user Onenote 2007. Dalam video ini sangat jelas bagi Anda sebagai pemula yang sebelumnya belum pernah menggunakan Microsoft OneNote 2007. Karena akan dibimbing bagaimana cara menggunakan OneNote pada permulaannya.

Download : Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar