Selasa, 08 Desember 2009

Groove 2007 NEWS Appointment & Meeting di Virtual Office


Groove 2007 - Mau buat janji dan meeting bersama rekan-rekan kantor, yuk kita lakukan secara virtual. Mengelola Meeting. Dalam kegiatan bisnis, pastinya banyak sekali pekerjaan atau tugas-tugas yang akan anda lakukan. Terkadang sampai begitu banyaknya kegiatan yang akan anda lakukan, anda kadang-kadang lupa kegiatan tersebut dan hal ini seharusnya tidak terjadi. Agar skedul kegatan anda terjadwal dengan baik, anda dapat menggunakan appoitment kegiatan anda sehingga semuanya terlaksana dengan baik.

Salah satu fitur microsoft office groove 2007 adalah appoinment yang mendukung dalam pembuatan skedul kerja. Anda dapat mendefenisikan pekerjaan anda dibagian kalender appoitmen. Anda dapat merincikan skedul appointment pekerjaan anda berdasarkan waktu atau jam, hari, minggu dan bulan.

Disamping itu anda juga dapat langsung menspesifikasikan appointmen yang akan anda gunakan ke account groove rekan bisnis anda, sehingga anda lebih mudah dapat melihat kepada siapa saja anda akan melakukan kegitan bisnis anda, anda akana langsung melihat detail dari perkerjaan yang akan anda lakukan dengan rekan bisnis anda tersebut. Semua materi di atas ini dapat anda pelajari dan anda terapkan di kantor anda dengan menyimak video belajar kali ini.

Rapat atau meeting adalah rutinitas yang pasti anda lakukan dalam kegiatan bisnis anda. Anda pasti akan membuat rencana atau skedul meeting yang akan anda lakukan agar semuanya berjalan dengan lancar.

Dengan menggunakan microsoft office groove 2007 ini, anda dipastikan dapat membuat scadul meeting yang anda lakukan dengan cara menggunakan fitur tab meeting. Dari tab meeting window ini anda dapat memulai membuat skedul meeting anda. Anda dapat tentukan tanngal meeting,waktu mulai meeting akan dilaksanakan, kemudian waktu selesai meeting, tempat lokasi meeting, catatan atau keterangan terhadap meeting yang akan anda lakukan.

Anda juga dapat melampirkan file yang akan anda butuhkan di dalam meeting tersebut, kemudian anda dapat tentukan person yang akan menghadiri meeting tersebut, kemudian orang yang akan memimpin rapat atau meeting, orang yang akan mengatur waktu meeting dan banyak lagi rincian yanga dapat anda lakukan dengan fitur meeting di groove 2007 ini.

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 5-1, Modul 5-2
Rapidshare: Modul 5-1, Modul 5-2

download : Video 1, Video 2,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar