Selasa, 08 Desember 2009

Groove 2007 NEWS Berbagi file di Virtual Office


Groove 2007 - Hei copy dong filenya? atau Dimana kau simpan filenya? atau Aku butuh file presentasi itu… atau dan lain-lain. Mau coba fasilitasnya Groove 2007…syurrrr…mudah.

Dalam melakukan kegiatan bisnis anda, pastinya anda memiliki banyak file-file yang mendukung pekerjaan anda. Tanpa anda sadari dari hari ke hari file-file anda terus bertambah dan anda tentunya akan mengalami kesulitan jika letak atau susunan file-file tersebut tidak anda atur dengan baik apabila anda ingin mencari atau menggunakan kembali file tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut di atas, microsoft office groove 2007 telah menyediakan fitur untuk menambahkan dan mengatur file-file yang ada di dalam workspace anda. Nah materi pada video belajar kali ini anda akan diajak untuk memahami langakah-demi langkah delam melakukan penambahan file yang ingin anda gunakan di workspace.

Untuk memudahkan dalam managemen file anda, lebih baik anda membuat folder kumpulan file-file yang ingin anda kolompokkan di workspace. Setelah folder anda buat, kemudian anda dapat menambahkan file dengan mengklik tombol Add file dan tentukan folder tujuan file yang kita tambahkan. Setelah file anda dapatkan kemudian anda juga dapat berbagi file/ file sharing ke teman kerja atau bisnis sehingga waktu kerja anda lebih effesien.

Download : Video

2 komentar:

  1. Anonim4/09/2011

    great post.

    BalasHapus
  2. This is a great help for your virtual office. Truly you will need some solutions regarding your files that you have to keep for your business reference.

    BalasHapus