Senin, 07 Desember 2009

Outlook 2007 News Menggunakan Email Rules

Outlook 2007-Meteri ini akan dijelaskan cara menggunakan email Rules, untuk mengatur secara spesifik email yang masuk pada komputer anda. Dengan menggunakan fasilitas yang tersedia pada outlook 2007 tersebut anda dapat menempatkan email-email yang masuk dengan rapi kedalam categori yang telah anda buat, sehingga anda dapat dengan mudah mencarinya dikemudian hari.

Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai Email Rules. Email rules adalah fasilitas dari Microsoft Office Outlook 2007 yang berfungsi agar anda dapat membaca email-email sesuai dengan spesifikasi yang anda telah tentukan. Pada materi ini anda akan diajarkan bagaimana cara membuat Email Rules. Pada materi ini juga diajarkan mengenai isi dari kotak dialog pembuatan email rules itu sendiri. Tidak hanya cara membuat email rules tetapi anda juga dapat merubah email rules yang sebelumnya telah anda buat. Dengan demikian sangatlah membantu anda dalam pembacaan email-email yang masuk.

Selamat belajar…


Download : Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar