Selasa, 08 Desember 2009

Mendesign Website NEWS Membuat Isi Dan Link Web Site


Materi kali ini akan membahas bagaimana cara menambahkan content atau isi web site berserta membuat link seb site tersebut. Untuk membuat footer website di dreamweaver adalah kita ketikkan menu-menu website kita pada bagian bawah halaman web, kemudian sift enter untuk membuat jarak satu baris. Untuk melihat hasil website ini kita harus tekan tombol f12 pada keyboard anda. Untuk mengubah warna tulisan pada website kita di dreamweaver kita cukup mengcopy kode warna text di potoshop , lalu kita pastekan di dreamweaver yaitu pada bagian text color di sebelah format font dan enter maka akan berubah warna textnya sesuai warna text yang ada di potoshop.

Kita akan membuat link yang ada di website agar berjalan sesuai fungsinya, misalnya kita klik bagian home maka akan kembali ke halaman utamanya dan jika kita klik about us misalnya maka akan membuka halaman baru.

Halaman home akan berbeda dari halaman yang lainnya. Untuk membuat link menu menjadi aktif caranya adalah pilih point to file yaitu pada bagian link dan kita drag lalu kita bawa ke file di sebelah kiri dreamweaver file yang akan di link. Kemudian kita simpan dan buka pada halaman browser kita lalu refresh maka akan ada perbedaan diantara menu yang satu dengan menu yang lainnya. Anda juga bisa mengaktifkan link pada menu-menu yang lainnya. Begitu juga pada tulisan, kita juga bisa melinkannya caranya seperti kita membuat link sebelumnya. narcotic is a ultracet

Download: Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar