Senin, 07 Desember 2009

Visio 2007 NEWS Tips dan Trik Visio 2007


Visio 2007 - Ini merupakan materi terakhir dari 6 modul yang ada mengenai Belajar Visio 2007, mudah-mudahan dengan 6 Modul ini menjadi langkah awal anda memasuki dunia belajar baru ataupun dunia karir dengan keahlian menggambar teknik. Anda cukup ulangi beberapa kali video belajar ini, sehingga anda lebih memahami dan mumpuni, selamat berlatih dan jadi yang terbaik. Pada video ataupun materi ini anda akan diberikan informasi mengenai 10 hal yang membantu anda dalam memaksimalkan penggunaan Microsoft Visio 2007. Beberapa diantaranya yaitu tertera pada video pertama ini. Yang pertama yaitu mengenai perputaran objek yang sesuai dengan spesifikasi yang kita inginkan dimana pada pengaturan ini anda dapat menginputkan nilai kemiringan sesuai dengan yang anda inginkan.

Selain itu anda juga dapat merapikan peletakan objek agar menjadi ketengah halaman kerja sehingga ketika anda ingin mencetak hasil kerja anda maka anda tetap bisa mencetaknya tanpa kekhawatiran bahwa ada objek yang tertinggal.Tidak hanya dua tips itu tetapi anda juga akan diberikan tips untuk menyesuaikan besar halaman sesuai dengan banyaknya objek yang berada didalamnya.

Pada materi yang singkat ini anda akan diberikan bimbingan untuk mengetahui teknik cepat menghilangkan unlock pada seluruh objek yang terproteksi sehingga dengan demikian memudahkan anda dalam menyeleksi objek dengan cepat. Disamping itu anda juga dapat menerapkan suatu format style objek ke objek lainnya,sehingga objek tujuan akan memiliki style yang sama sesuai dengan objek utamanya.

Tips Smart

Pada materi kali ini anda akan diberikan informasi mengenai teknik pencetakan hasil kerja anda sehingga tidak ada objek yang terlewati. Mungkin saja ketika anda mendesain terdapat objek yang melewati areal kerja anda maka pada visio 2007 anda dapat menyesuaikan gambar sesuai dengan halaman anda. disamping itu pada materi ini juga diajarkan bagaimana cara untuk memasukkan logo anda ke setiap halaman pada areal kerja anda. Teknik ini sudah dijelaskan pada materi sebelumnya namun sebagai pengingat saya mengulanginya kembali. Anda cukup meletakkan logo anda ke halaman background saja maka jika anda menambahkan halaman baru secara otomatis gambar akan tampil dengan catatan anda harus meletakkan background pada setiap halaman.

Trik Smart

Pada materi kali ini anda akan diberikan bimbingan untuk memanfaatkan situs-situs yang berhubungan dengan fitur-fitur terbaru pada visio 2007. Ada beberapa jenis situs yang dapat anda mamfaatkan diantarnya Visio Cafe, Microsoft Visio,Visio the blog dan lainnya. Anda dapat mendownload file-file pendukung Visio. Setelah anda mendownloadnya maka anda dapat menginstal serta langsung menggunakannya.Pada list website tersebut tertera dengan lengkap alamat-alamatnya.Silahkan anda mencobanya.

Tips dan Trik Smart

Download : Video 1, Video 2, Video 3, Video 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar