Selasa, 08 Desember 2009

OneNote 2007 NEWS Managemen OneNote 2007


OneNote 2007-Bagian ini akan menerangkan kepada anda cara me-managemen atau mengatur komponen OneNote kita yaitu Section, Page, serta cara menambah, mengganti nama serta menghapusnya.

Pada materi ini akan membahas tool-tool yang terdapat pada Microsoft OneNote seperti merubah nama section sesuai dengan nama yang Anda inginkan. Cara untuk merubahnya di paparkan dengan jelas pada materi ini. Anda tidak hanya dapat merubah nama section tetapi Anda juga dapat merubah nama page ataupun page juga bisa dapat dirubah sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda dapat membuat banyak section didalam satu page. Anda juga dapat menghapus section - section yang tidak Anda gunakan.Pada materi ini juga diberikan bimbingan bagaimana memindahkan section kebagian yang lain didalam satu page.

Pada materi kedua ini Anda akan diberikan bimbingan untuk menggunakan text tool,drawing tool serta paint tool. Penggunaan ataupun pengaturan text tool yang terletak pada formating bar berfungsi untuk mengatur text baik ukuran,warna serta style yang kita butuhkan.

Pada video ini Anda akan dibimbing untuk mengatur font yang lebih terperinci serta mudah dalam pemahamannya. Anda akan di berikan bimbingan bagaimana menambahkan bullet pada catatan Anda langkah demi langkah. Tidak hanya menambahkan bullet Anda juga diberikan bimbingan bagaimana cara untuk menggunakan drawing tool dan mengimplementasikannya pada text Anda. Setelah Anda memahami materi ini Anda akan dapat membuat notebook Anda memiliki pengaturan font yang baik.

Pada video ketiga ini Anda akan diberikan bimbingan bagaimana cara menggunakan screen clip ,internet capture serta membuat table pada Microsoft OneNote 2007 . Langkah - langkah untuk menggunakan screen clip jelas diterangakan dalam video ini. Internet capture berfungsi untuk menangkap halaman web serta memberikan internal linking kedalam halaman note Anda.Sehingga jika Anda memiliki catatan yang berhubungan dengan internet maka Anda dapat menggunakan internet capture sebagai pelengkap catatan Anda. Menambahkan gambar juga merupakan hal yang penting dalam pembuatan notebook. Karena gambar merupakan hal yang memperindah tampilan catatan Anda. Ada pepatah yang mengatakan bahwa gambar dapat mengungkapkan segalanya maka pada video ini Anda akan dibimbing bagaimana cara menambahkan gambar kedalam note Anda.

Download : Video 1, Video 2, Video 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar