Selasa, 08 Desember 2009

WordPress NEWS Instalasi WordPress

9

Pada video belajar kali ini, kita akan pelajari tentang cara instalasi wordpress dengan mudah, baik secara online yaitu langsung ke domain kita menggunakan fasilitas Fantastico yang ada di Cpanel, maupun menggunakan local server/secara offline. Sebelum anda memulai melakukan instalasi wordpress, terlebih dahulu bagi anda yang belum mengetahui apa sih itu blog? dan apa sih itu wordpress?, maka anda layak untuk menyimak penjelasan pada video belajar kali ini. Pada Materi ini juga, anda akan dibimbing untuk melakukan persiapan sebelum anda menginstall wordpress, baik secara online, ataupun offline. Persiapan yang pertama adalah anda terlebih dahulu harus mendownload software wordpress tersebut, kemudian anda juga di sini akan diajarkan cara mencari web server yang akan kita gunakan yaitu disini kita akan menggunakan Xampp, Appserv, Wamp dan yang lainnya.

Pengenalan Word Press

50 mg xl toprol

Setelah anda mengetahui software yang anda persiapkan untuk menginstall wordpress, nah sekarang anda akan dibimbing bagaimana cara mendapatkan software wordpress, khususnya versi 2.7 yaitu dengan cara mendownload dari situs wordpress.org. Kemudian selanjutnya kita juga akan mencari dan mendownload web server yang akan kita gunakan tersebut yaitu salah satunya Xampp, Wamp, Appserver. Semua hal di atas akan kita pelajari pada video belajar kali ini.

Download Wordpress And Webserver

Pada materi video belajar sebelumnya, kita telah berhasil melakukan persiapan sebelum kita menginstall wordpress secara offline yang akan kita gunakan pada materi yang akan datang. Sedangkan pada video belajar kita kali ini, di sini kita akan melekukan penginstallan wordpress secara Online. Jika anda telah memiliki domain dan hosting sendiri, dan anda tidak ingin susah payah dalam medesing website atau blog anda, nah anda dapat memanfaatkan fitur wordpress yang biasanya disertakan dalam fasilitas hosting yang berbasis Linux. Fitur ini ada di dalam CPanel hosting anda dan anda langsung dapat menginstall wordpress ini dengan menggunakan fitur Fantastico yang ada di dalam cpanel tersebut. Nah selanjutnya setelah anda melakukan penginstallan worpress tersebut, anda dapat langsung melihat hasil home page dari web site anda. Dalam video ini juga anda akan diajarkan cara melakukan konfigurasi atau pengaturan awal dari beberapa hal penting yang pertema kali harus anda lakukan sebelum melakukan pengaturan lebih lanjut. Selamat Belajar dan Semoga Semakin Sukses….

Instal Wordpress Dengan Cpanel moclobemide tramadol

Materi pada video belajar yang telah lalu, kita telah berhasil melakukan penginstallan wordpress secara online menggunakan fitur fantastico yang ada di dalam cpanel. Tetapi bagi anda yang belum mempunyai domain dan hosting sendiri, dan anda ingin terlebih dahulu mendesing dan melakukan pengaturan blog anda, hal ini dapat kita lakukan dengan menginstall wordpress dikomputer kita secara offline. Untuk melakukan hal tersebut di atas kita memerlukan web server local yang terlah kita bahas dan telah kita download pada materi video belajar yang telah lalu. Sebelum kita melakukan penginstallan wordpress tersebut, kita terlebih dahulu harus menginstal web server yang akan kita gunakan. Nah pada materi video kita kali ini, khusus kita akan membahas menginstall wordpress menggunakan web server Wamp. Bagaimanakah cara melakukannya? dan hal-hal apa saja yang harus kita persiapkan dan lakukan?.. anda penasaran…. silahkan simak video belajar berikut ini.

Instal Wordpress Dengan Wamp

Materi pelajaran kita pada video yang telah lalu, kita telah mengetahui dan berhasil menginstall wordpress secara offline menggunakan server local Wamp server. Masih terdapat lagi beberapa web server yang dapat kita gunakan sebagai simulator dalam menginstall dan mendesign wordpress kita yaitu salah satunya Xampp web server. Sertiap web server yang akan digunakan untuk installasi wordpress secara offline, ada beberapa hal dan langkah-langkah yang harus diperhatikan dan agak berbeda dengan web server yang lainnya. Nah apakah perbedaannya tersebut?.. Oke jangan pusing-pusing silahkan saja menyimak video belajar kita kali ini, semua hal yang anda bingungkan akan terjawab.

Instal Wordpress Dengan Xamp


Video belajar kita yang terakhir kali ini, masih mengenai cara melakukan instalasi wordpress secara offline, hanya di sini kita menggunakan salah satu web server yang sering digunakan juga yaitu app server. Cara melakukan instalasi wordpress secara offline dengan menggunakan beberapa web server, secara garis besar sih hampir-hampir sama, hanya tentunya terdapat juga perbedaanya diantara web server tersebut. Dengan mengikuti video belajar kita kali ini, anda diharapkan semakin bertambah pengetahuan dan wawasan seputar instalasi wordpress dan dapat memilih yang mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Instal Wordpress Dengan App Server

Alamat Download: Zdxtra: Modul 1, Modul 2, Modul 3, Modul 4, Modul 5, Modul 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar