Senin, 07 Desember 2009

Project 2007 NEWS Pengenalan Project 2007


Project 2007 - Bekerja dengan beberapa project membutuhkan manajemen project yang baik sehingga waktu sesuai jadwal dan biaya operasional ataupun yang sudah dianggarkan tidak over budget. Anda yang saat ini menangani project sebaiknya mengetahui sebuah software yang sangat powerfull yang dapat membantu anda, yakni Microsoft Office Project 2007. Pada Materi kali ini anda akan diberikan informasi mengenai cara - cara pengunaan Microsoft Office Project 2007. Ada tiga cara pengunaan Microsoft Office Project 2007. Salah satunya ialah menggunakan fitur Project Guide. Project guide merupakan fitur panduan anda dalam menggunakan Project ini. Pada bagian Project Guide terdapat tiga bagian kategori yakni TAsk, Resource,Track dan Report. Pada masing-masing kategori terdapat beberapa link yang dapat membantu anda juga. Langkah yang kedua yaitu dengan menggunakan Blank Project. Sedangkan pada bagian blank project terdapat dua bagian tampilan yaitu tampilan sheet dan tampilan chart. Pada langkah ketiga adalah dengan menggunakan project Template. Project template sendiri sudahlah disediakan oleh Microsoft Office Project Sendiri sehingga anda dapat memilih template yang tersedia.

Seperti apa? Silahkan simak materi belajar kali ini…..

Pada materi kali ini anda akan diberikan informasi mengenai langkah-langkah memasukkan informasi umum yang dibutuhkan oleh project anda yang baru. Pada materi ini juga diajarkan bagaimana cara membuat jadwal project yang baru. Anda dapat memberikan pengaturan project yang baru pada bagian kotak pengaturan Project Information. Setelah anda selesai mengatur project tersebut maka anda dapat memberikan task secara manual serta menyimpan project tersebut.

Memasukkan Informasi Project

Pada materi kali ini anda akan diberikan informasi bagaimana cara untuk berpindah dari tampilan yang satu ke tampilan yang lainnya dengan menggunakan view bar.Pada bagian kanan terdapat macam-macam jenis tampilan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Disamping itu anda juga diajarkan untuk teknik zoom in dan zoom out serta memodifikasi box style dan merize area tampilan anda.

Bekerja dengan Tampilan Project 2007

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 1-1, Modul 1-2, Modul 1-3
Rapidshare: Modul 1-1, Modul 1-2, Modul 1-3

Download : Video 1, Video 2, Video 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar