Selasa, 08 Desember 2009

Domain & Hosting NEWS Mengenal Hosting


Pada materi kita kali ini, kita akan membahas mengenai apa itu hosting. Nah di sini kita akan mendapatkan penjelasan tentang teknologi hosting, alokasi hosting, Biaya, metode pembayaran, space, bandwith, cpanel dan tips memilih hosting. Hosting merupakan tempat untuk meletakkan file-file website kita ke internet. Kemudian anda akan mengenal sistem operasi dalam hosting, yaitu berbasis windows dan linux.
Nah jika anda menggunakan yang berbasis windows maka anda akan menggunakan pemograman berbasis bahasa ASP, dan data basenya menggunakan mysq, teknologi hosting yang ke dua adalah berbasis linux, dan database anda menggunakan PHP dan database juga menggunakan mysql. Oke nah untuk lebih jelasnya, silahkan simak materi videobelajar kali ini.

Selanjutnya pada video belajar kita kali ini akan membahas masalah biaya yang akan anda keluarkan jika anda ingin memiliki hosting. Nah disini anda akan melihat konversi biaya dan perbandingannya dengan tahun-tahun sebelumnya. Anda akan melihat daftar biaya yang sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda dapat memilih hosting sesuai dengan keperluan website anda. Begitu juga anda akan mempelajari tentang space, atau bandwith hosting sepantasnya untuk website anda, sehingga anda tidak membuang-buang biaya untuk bandwith yang sebenarnya tidak anda butuhkan. Oke Demikianlah ringkasan materi yang akan kita pelajari pada video belajar kita kali ini, selamat belajar dan sukses untuk anda.


Download: Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar