Selasa, 08 Desember 2009

Groove 2007 NEWS IM & Chat di Virtual Office


Groove 2007 - Bekerja dengan tim pastinya membutuhkan komunikasi, apalagi kalau anda bisa chatting secara lokal dengan rekan-rekan kerja walaupun tidak satu ruangan, pastinya akan sangat membantu. Dengan Groove 2007 hal di atas dapat kita lakukan dengan mudah. Mau tau caranya…silahkan pelajari video ini. Materi video belajar office groove pada modul ke tiga ini, yaitu akan membahas tentang instant massage di groove 2007. Anda akan melihat langkah demi langkah secara mendetail proses pengiriman massage melalui instan massage atau yang dikenal dengan IM.

Anda juga dapat melampirkan file yang anda ingin lampirkan ke dalam massage yang anda kirimkan tersebut. Jika anda melakukan pengisian dan pengiriman massage tersebut dengan benar, maka massage yang anda kirim akan sampai ke account group yang anda tuju.

Pada video ini juga anda akan dibimbing bagaimana cara membalas atau mereplay massage yang kita terima dari account groove teman atau orang lain. Anda juga dapat melihat histori dari massage yang anda terima dengan menggunakan fitur massage histori, dengan menggunakan fitur ini anda dapat melihat detail berita yang dikirimkan yang berupa tanggal, waktu, account pengirim dan berapa atribut yang lainnya.

Chat Dalam Virtual Office

Video yang selanjutnya ini kita akan membahas bagai mana cara membuat chat room di microsoft office groove 2007. Chat room di groove 2007 dapat anda munculkan dengan menggunakan fitur task chat room yang telah ada di bagian bar windows groove 2007.

Untuk memulai chat room di groove 2007, anda harus mimilih atau mengundang account yang ada di workspace anda, kemudian anda lakukan invatation terhadap account groove yang ingin anda undang agar bergabung dengan chat room anda.

Di sini juga anda anda dibimbing bagaimana cara memulai chatting ini setelah anda selesai mengundang account groove yang anda ingin ajak untuk chatting. Seperti program chating yang lainnya, disini anda juga dapat memformat tesk berita yang ingin anda kirimkan, apakah anda ingin mengganti warna, jenis huruf, ukuran hurup dan yang lainnya.

2 komentar:

  1. Anonim4/09/2011

    This is such a cool site.

    BalasHapus
  2. The information you shared here is very useful for those who want to set up their virtual office. It will be smart for people to enjoy the benefits and features of virtual office.

    BalasHapus