Selasa, 08 Desember 2009

Groove 2007 NEWS Mengenal Groove 2007


Groove 2007 - Solusi Bisnis untuk UKM. Buat pelaku bisnis, ada satu aplikasi di Office 2007, namanya Groove 2007 merupakan aplikasi yang dapat membuat Virtual Office sehingga meningkatkan produktifitas dan menekan biaya operasional. Anda akan belajar bagaimana bekerja secara tim secara digital yang membantu tugas sehari-hari di kantor. Yuuk kita coba….

Microsoft Groove 2007 adalah suatu program yang digunakan untuk mensharing data atau informasi dengan membuat suatu group virtual. Anda dapat mengundang teman atau orang lain untuk bergabung ke dalam workspace kerja anda.

Kelebihan microsoft Groove adalah kita tidak selalu harus menggunakan groove ini dalam keadaan oneline, artinya kita juga dapat menggunakan secara offline. Kelebihan lainnya data anda lebih tersentralisasi dan ruang kerja anda tidak terbatas, artinya anda dapat mengerjakan atau mengirim data dari mana saja anda berada.

Untuk memulai program Microsoft office groove 2007 ini, caraya sama dengan program office lainnya. Anda tinggal menjalankan dari start menu, kemudian pilih kelompok microsoft office dan pilih kembali pada bagian microsoft office groove 2007.

Nah, seterusnya pada video belajar kali ini, anda akan dibimbing untuk membuat account baru di microsoft office 2007, yaitu langakah demi langkah dan hal-hal yang harus diperhatikan dalam membaut account di microsoft groove 2007 sehingga account yang anda buat berhasil dan dapat anda gunakan.

Logon dan Logoff

Materi selanjutnya merupakan lanjutan dari video belajar yang sebelumnya, yaitu anda akan dibimbing bagaimana cara untuk login atau masuk ke account groove yang telah kita buat, dan bagai mana juga caranya jika anda ingin keluar dari workspace atau ruang kerja anda. Anda juga akan dibimbing beberapa cara untuk melakukan logout atau keluar dari account workspace anda.

Nah kemudian anda juga akan dibimbing bagaimana jika anda bekerja dengan Microsoft groove dan anda telah membuat suatu account di komputer anda, tetapi kemudian anda berpindah dari komputer anda ke komputer yang lainnya. Nah anda bisa menggunakan account yang telah anda buat di komputer anda dengan cara mengekport account tersebut ke komputer yang anda inginkan.

Pada video belajar ini anda juga akan dikenalkan kepada menu preference yang berguna dalam mendefenisikan workspace kerja anda sehingga detail dari option workspace kerja dari account anda sesuai dengan kriteria yang anda butuhkan dan akan mempermudah dalam menyelesaikan tugas atau bisnis anda.

Alamat Download:
Zdxtra: Modul 1-1, Modul 1-2
Rapidshare: Modul 1-1, Modul 1-2

Download : Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar