Selasa, 08 Desember 2009

WordPress NEWS Memilih Themes WordPress


Pada video ini anda akan diajak untuk merubah tampilan pada web wordpress anda dengan menggunakan themes gratis yang tersedia pada berbagai penyedia themes gratis untuk wordpress yang anda buat hanya dengan 1 X klik. Themes merupakan bagian terpenting dalam suatu blog atau web site, karena themes ini dapat membarikan kesan tersendiri dari para pengunjung web atau blog anda ketika pertama kali datang atau membuka blog anda, jadi kita harus membuat themes dari blog kita semarik dan secantik mungkin.

Wordpress telah menyediakan bebagai macam themes yang dapat anda gunakan secara gratis dan dapat anda download dari wordpress.org. Tetapi terkadang themes yang disediakan wordpress secara gratis tidak sesuai dengan tema blog yang buat, sehingga kita perlu mendownload atau membeli themes yang ada disediakan oleh web penyedia themes misalnya elegan themes.

Nah pada video belajar kita kali ini, setelah anda memiliki themes yang akan anda terapkan di blog anda, baik itu themes yang anda download secara free atau yang anda beli, selanjutnya kita akan menerapkan themes tersebut ke blog kita. Nah disini nantinya anda akan melihat langkah-langkah secara detail bagaimana cara mengganti themes standart wordpress dengan themes yang anda inginkan. Sekali lagi kami ucapkan selamat belajar.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar