Selasa, 08 Desember 2009

Publisher 2007 NEWS Membuat Publikasi Online dengan Publisher 2007

8

Pubsliher 2007 - Sudah coba mengirim email dan membuat website menggunakan Publisher 2007? Mau coba, jadi membuat website semudah mengetik di Microsoft Word. Oh gak percaya ya…silahkan ikuti pelajaran kali ini. Pada materi ini Anda akan diberikan materi mengenai pengiriman e-mail melalui Microsoft Publisher. Dimana pada contoh di video kali ini mengirimkan file berupa produk ke client.

Namun sebelum dikirimkan Anda dapat mendesain tampilannya terlebih dahulu dengan menggunakan Microsoft Publisher. Setelah Anda selesai mendesainnya Anda juga dapat melihat hasilnya sebelum dikirimkan ke client. Karena dengan demikian dapat menemukan kesalahan terlebih dahulu serta memperbaikinya dari pada langsung mengirimkannya. Pada video ini juga diberikan pengarahan bagaimana mengirimkan file tersebut melalui outlook atau melalui email yang biasanya yang kita gunakan.

Membuat Website

Pada materi ini Anda akan diberikan panduan untuk membuat website dengan menggunakan Microsoft Publisher 2007. disini sudah terdapat banya jenis template dengan warna serta bentuk yang bervariasi sehingga dapat menghasilkan tampilan yang bagus. Dengan template yeng tersedia Anda juga dapat menambahkan menu yang sebelumnya default menjadi sesuai yang Anda inginkan. Disamping itu Anda juga dapat melihat hasil kerja Anda dengan browser secara mudah. Langkah-langkahnya dapat Anda lihat pada video ini.

Download : Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar