Senin, 07 Desember 2009

Access 2007 NEWS Mengenal Query Access 2007


Access 2007 - Setelah kita mengenal Form, langkah selanjutnya adalah memilah dan memilih informasi yang akan ditampilkan atau disajikan di Access 2007. Pemilihan informasi ini diambil dari field yang berasal dari tabel. Mau tau caranya? Silahkan pelajari video berikut ini. Pada materi ini anda akan diberikan panduan untuk mengenal Query dalam Microsoft Office Access 2007.Pada materi ini anda akan diberikan penjelasan mengenai Apa itu Query, ada berapa jenis Query pada Microsoft Office Access serta Anda juga akan diberikan panduan unutk membuat tabel query yang baru dengan menggunakan beberapa langkah.Pada materi ini anda akan diberikan penjelasan yang begitu jelas sehingga sangatlah memudahkan anda dalam memahami video ini.

Tabel Query dan Appebd Query Access 2007

Pada materi ini Anda akan diberikan bimbingan untuk mengenali query lebih jauh.Berbicara mengenai query berarti kita akan membahas bagaimana membuat tabel yang baru dari fasilitas query serta mengenali tipe-tipe query yang tersedia.Disamping itu pada video ini juga diajarkan bagaimana cara menambah data yang baru pada tabel anda.

Pada materi ini anda akan diberikan panduan untuk menggunakan Query.Pada materi ini anda akan diajak untuk mempelajari mengenai update query,yaitu menggantikan nilai suatu field yang lama menjadi nilai yang baru.Serta anda juga dapat menghapus suatu field beserta recordnya.Melihat hasil dari tabel yang dirubah serta teknik-teknik penggunaan crosstab.

Update & Delete Crostab Query Access 2007

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 2-1, Modul 2-2, Modul 2-3

Rapidshare: Modul 2-1, Modul 2-2, Modul 2-3

Download : Video 1 , Video 2 , Video 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar