Selasa, 08 Desember 2009

SharePoint Designer 2007 NEWS Mengenal Sharepoint Designer 2007


SharePoint Designer 2007-Pada video belajar ini, anda akan diajak untuk mengenal apakah share point designer itu, kemudian anda akan di ajak untuk mengoperasikan program tersebut serta mengenal tampilan windows yang ada. Dengan menggunakan microsoft office sharepoint designer ini, anda dapat medesign tampilan dari website yang ingin anda buat, dan juga anda dapat membuat kolaboarasi dengan program microsoft office lainnya seperti microsoft office word, excel, power point dan yang lainnya.

Pada video belajar kita kali ini, anda akan dibimbing untuk memulai mengenal dan menggunakan tool dan window yang ada. Anda akan dikenalkan satu persatu secara detail dari bagian-bagian utama dari microsoft office designer 2007. Anda juga akan dibimbing untu menmunculkan dan menghilangkan menu-menu atau taks pane yang ada di dalam microsoft office sharepoint designer 2007 tersebut.

Setelah pada video belajar yang telah lalu, anda telah mempelajari tentang pengenalan dan pengaturan tampilan utama microsoft office sharepoint designer 2007, selanjutnya anda akan dibimbing cara memodifkasi dan membuat cutomisasti takspane atau pun fitur tampilan menu dari windows yang ada sesuai dengan yang kita inginkan. Anda juga dapat meletakkan taskpane dari tool yang ada sesuai yang anda butuhkan dan anda juga dapat meletakkan taskpane ini secara mengambang, kemudian anda juga dapat membuat berdampingan tampilan secara design dengan tampilan codenya, dan masih banyak lagi tampilan yang lainnya yang akan anda bahas pada materi video belajar kali ini.

Download Rapidshare : Modul 1-1, Modul 1-2

Download Zdxtra : Modul 1-1, Modul 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar