Senin, 07 Desember 2009

Microsoft Office Live


Microsoft Office Live-Materi pada video belajar kali ini akan mengenalkan kepada anda apa sih microsoft office live itu, dan untuk apa sih microsoft office live itu. Nah microsoft office live merupakan software yang dapat anda gunakan untuk menyimpan, merubah dan berbagi file atau dokumen yang sangat mendukung kegiatan bisnis anda. Data merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi setiap pelaku bisnis, jadi setiap orang pasti tidak akan sebarangan meletakkan data-datanya. Nah begitu banyaknya kegiatan dan tugas kantor kita, maka dari hari ke hari data kita pasti akan semakin bertambah.

Banyak sekali media penyimpanan data yang dapat kita gunakan saat ini, mulai dari hardisk yang ada pada PC atau laptop kita, sampai dengan external disk yang adapat kita gunakan. Nah jika anda menggunakan alat-alat tersebut pasti mempunyai kapasistas yang terbatas dan anda akan membutuhkan biaya tambahan untuk membeli kapasistas yang lebih besar lagi. Untuk membantu anda dalam mengatasi hal tersebut, maka Microsoft Office Live adalah merupakan solusi yang membantu anda dalam memanagemen data anda dengan aman dan mempunyai kapasitas penyimpanan yang relative besar. Pada video belajar kita kali ini, anda akan diajak untuk mengenal microsoft office live tersebut dan fitur-fitur yang disediakan.

Kemudian setelah anda mengenali tampilan dan fitur yang ada, pada materi video kali ini anda akan diajak untuk menggunakan dan membuat account baru di microsoft office live tersebut. Di sini anda akan dibimbing langkah demi langkah untuk membuat accont tersebut, kemudian anda akan diajari untuk menyimpan data ke account yang anda buat, mengatur data, dan beberapa hal penting dan yang baru akan anda dapatkan pada materi video kita kali ini. Selamat belajar dan terus semangat…

Download: Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar