Senin, 07 Desember 2009

Visio 2007 NEWS Lanjutan Teknik Menggambar


Visio 2007 - Semakin anda memahami dasar dan teknik menggambar di visio, akan memudahkan diri anda sendiri dalam menyelesaikan berbagai project yang menanti di depan. Dengan menguasai Visio akan membuat anda dikagumi di kantor atau sekolah karena kemampuan anda yang mahir menggambar teknik dan berbagai rancang bangun gambar. Pada Materi kali ini kami membahas mengenai teknik lanjutan memanipulasi garis dan fill, teknik grouping, pengaturan halaman, membuat halaman background dan bekerja dengan layer.

Pada materi ini Anda akan diberikan panduan untuk menggunakan fungsi pointer serta menggunakan fasilitasa themes yang telah disediakan oleh Microsoft Office Visio 2007. Anda juga dapat membuat themes anda sendiri. Pembuatan themes ini berfungsi seandainya anda ingin memberikan themes yang berbeda kepada objek Anda dimana tidak ada themes yang sesuai dengan yang anda ingnkan. Maka,anda tetap dapat memberikan efek themes pad objek dengan melakukan pembuatan themes sendiri. Pada video ini diajarkan teknik-teknik pembuatan themes tersebut.

Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk memamfaatkan fasilitas Group. Group digunakan jika anda ingin menggabungkan dua gambar atau lebih. Pada video ini dipaparkan secara jelas bagaimana langkah-langkah untuk menjadikannya group. Disamping itu anda juga dapat menghilangkan group dari suatu group seandainya anda hanya ingin menghilangkan efek group pada satu objek serta anda juga dapat menghilangkan efek group sehingga semua objek dapat berdiri sendiri. Anda juga akan diajarkan bagaimana cara untuk menambahkan text ke dalam suatu objek

Teknik Grouping

Pada materi ini Anda akan diberikan panduan untuk mengatur peletakan objek yang terdapat pada halaman kerja anda. Pada materi ini anda juga dapat menggunakan pengaturan halaman mulai dari ukuran halaman,jenis halaman dimana penyetingan ini berfungsi untuk pencetakan hasil kerja anda. tidak hanya mengatur halaman yang telah ada tetapi anda juga dapat membuat ukuran kertas sendiri, menambahkan halaman baru serta mengatur halaman baru tersebut.

Pada materi ini masih mengenai materi sebelumnya yaitu pengaturan halaman.Pada materi ini Anda akan diberikan teknik-teknik untuk merubah nama halaman pada tab halaman sehingga anda dapat memberikan tanda pada setiap halaman tersebut.Disamping itu pada materi ini juga diberikan bimbingan bagaimana cara jika anda ingin memindahkan tab halaman hingga sesuai dengan aturan halamannya.

Download : Video 1, Video 2, Video 3, Video 4, Video 5, Video 6, Video 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar