Senin, 07 Desember 2009

PowerPoint 2007 NEWS Presentasi Multimedia untuk Travel


PowerPoint 2007 - Materi ini akan mempelajari berbagai teknik presentasi terutama melatih anda menggunakan Slide Master dan berbagai fungsi multimedia, salah satunya adalah menambahkan musik ke dalam presentasi anda. Dengan mempelajari materi ini, anda akan dibimbing dalam waktu 10-an menit ke dalam contoh kasus nyata membuat presentasi multimedia.Video ini juga dilengkapi dengan latihan yang bisa anda download dan jadikan bahan latihan anda. Selamat belajar.

Pada bagian modul ke 5 ini, kita akan membuat persentasi multimedia. disini akan ditujukan beberapa teknik untuk membuat persentasi heboh power point 2007. pada layar video anda telah di sediakan sebuah slide, disini kita akan coba mengganti background, caranya adalah anda pilih dan clik view kemudian anda pilih slide master dan akan tampil sebuah tampilan yang baru.

Setelah tampil pilih salah satu yang terdapat pada layar sebelah kiri anda, kemudian pilih insert lalu picture dan masukan gambar sesuai yang kita inginkan dan secara otomatis background anda akan terganti, jika dari slide itu ada yang belum terganti, agar supaya slide itu juga terganti caranya adalah tekan shift pada slide kemudian pilih slide master dan pilih hide to grafic, maka secara keseluruhan background tersebut akan berubah menjadi sama keseluruhan. lalu close master view.

1. Buat Presentasi Travel gunakan SlideMaster

Kemudian jika anda ingin mengganti theme fontnya caranya adalah pilih dan clik design kemudian font, maka akan tampil sebuah tampilan font. kemudian anda pilih sesuai yang anda inginkan dan jika anda menginginkan tulisan yang jauh lebih indah dan beragam, anda bisa mengclik create new theme font dan pilihlah tulisan mana yang anda inginkan.

Anda juga memberikan warna pada text yang anda masukan ke dalam slide tersebut, caranya bloc text yang mau anda warnai kemudian pilih color yang anda inginkan. maka secara otomatis text anda kan berubah warna sesuai yang anda pilih. dengan demikian persentasi anda akan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

2. Lanjutan Presentasi Travel Multimedia

3. Tambah Musik di Presentasi Travel

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 5-1, Modul 5-2, Modul 5-3

Rapidshare: Modul 5-1, Modul 5-2, Modul 5-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar