Senin, 07 Desember 2009

Outlook 2007 NEWS Membuat Email Manager


Outlook 2007 - Program ini membantu pengelolaan email anda menjadi lebih mudah dan efesien. Anda dengan cepat dapat mengorganisir email yang anda kirim atau terima dari klien/mitra. Banyak hal yang menarik akan anda dapatkan yang menjadikan Outlook sebagai Email Manager . Selamat belajar. Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai pengelolahan email dengan menggunakan microsoft Office Outlook 2007. Tahap pertama agar anda dapat memamfaatkannya yaitu dengan cara membuat account baru . Pada video ini dipaparkan langklah-langkah dalam membuat account baru sehingga anda dapat mencobanya di computer pribadi anda. Setelah anda membuat account baru barulah anda dapat memamfaatkannya secara optimal.

Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai langkah-langakh pengiriman email serta cara untuk menerima email yang masuk. Ingat hal yang terpenting yaitu harus ada account yang aktif atau anda harus membuat account dengan baik dan benar sebelumnya. Disamping itu anda juga akan diberikan informasi untuk pembahasan dibagian navigasi yang terdiri dari inbox,sent dan lain-lain. disamping itu anda juga mesti mengetahui ribbon yang terdapat di Microsoft Office Outlook 2007 ini.Ketika anda melakukan pengiriman email makaakan tampil ribbon sebagai tambahan fasilitas dari Versi terbaru ini.Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai teknik-teknik dalam pengiriman email ke rekan anda.

Setelah anda membuat account anda, maka anda bisa mengirim dan menerima email dari teman atau client atau mitra kerja anda. Pada materi kali ini akan dijelaskan bagaimana mengirim dan menerima email di outlook 2007 serta mengorganisir email-email anda. Dengan demikian anda dapat dengan segera memberitahukan kepada rekan kerja anda, mitra anda dan lain sebagainya tanpa beranjak dari meja kerja anda. Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan untuk tata cara pengiriman email kepada rekan anda dimana pada email tersebut dilampirkan file sebagai pendukung email tersebut.Anda bisa mengirimkan berbagai macam jenis file pada email tersebut.Untuk mempermudah pengiriman dalam jumlah file yang besar anda juga dapat mengirimkan file tersebut menjadi suatu paket kemudian barulah anda kirimkan paket tersebut. Selamat mencoba.

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 2-1, Modul 2-2, Modul 2-3
Rapidshare: Modul 2-1, Modul 2-2, Modul 2-3

Download : Video 1, Video 2, Video 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar