Senin, 07 Desember 2009

Outlook 2007 NEWS Membuat Contact Manager

8

Outlook 2007 – Seperti orang memiliki rekan kerja atau mitra kerja tentunya anda akan membuat daftar nama-nama mereka pada tempat anda bekerja, Nah…Outlook 2007 sebagai sekretaris pribadi anda tentunya telah menyiapkan hal itu untuk memudahkan anda bekerja dengan mitra kerja anda itu. Untuk itu pada materi kali ini anda akan mempelajari bagaimana membuat daftar nama rekan kerja anda atau client anda. Semoga anda dengan mudah dapat mempelajarinya. Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai bagian Contacts. Dimana bagian ini terdapat pada bagian Navigation Pane. Contacts ini memiliki fungsi untuk membuat tambahan kontak baru pada Microsoft Office Outlook 2007. Langkah demi langkah dipaparkan pada video ini sehingga anda akan mendapatkan kemudahan dalam menambahkan contact yang baru pada pembuatan contact yang baru di aplikasi ini.

Outlook 2007 menawarkan kemudahan dalam bekerja. Pada materi kali ini anda anda mempelajari bagaimana membuat daftar rekan kerja anda dari email yang anda terima tanpa harus membuatnya lebih dahulu, sehingga setiap email yang anda terima maka semuanya bisa anda jadikan sebagai daftar rekan kerja anda tanpa bersusah payah untuk mengetahui informasinya lebih daluhu. Pada materi ini anda akan diberikan bimbingan mengenai tata cara pembuatan contact baru dimana data dari contact tersebut didapatkan dari email yang masuk. Pada materi ini dipaparkan dengan sejelas mungkin sehingga memudahkan anda dalam penambahan contact yang baru pada bagian Contacts anda.Pada materi ini juga diajarkan bagaimana cara membuat grup. Misalkan saja anda ingin membuat suatu grup dengan kriteria friends. Maka anda dapat menambahkan contact baru untuk ditambahkan pada bagian grup friends anda.

Selamat mencoba….

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 1-1, Modul 1-2

Rapidshare: Modul 3-1, Modul 3-2

Download : Video 1, Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar