Senin, 07 Desember 2009

Project 2007 NEWS Pastikan Semuanya Selesai Terjadwal

8

Project 2007-Pada materi kali ini akan dijelaskan mengenai cara menggunakan filter view didalam me-manage/ mengatur item –item yang ada di dalam lembar kerja kita dalam microsoft project. Ada dapat memfilter berdasarkan lama waktu pengerjaan dan beberapa kategori lainnya. Pada materi ini anda akan diberikan informasi mengenai penggunaan fitur Filtering.

Pada bagian filter ini anda dapat melihat data yang anda miliki sesuai dengan yang anda inginkan. Pada video ini diajarkan bagaimana cara penggunaan fitur ini sehingga dengan demikian dapat memudahkan anda dalam memilih data-data tersebut. TIdak hanya demikian tetapi anda juga dapat menentukan kriteria tertentu yang dapat membantu anda dalam penyaringan data yang anda miliki.

Pada materi kali ini anda akan diberikan informasi bagaimana cara untuk membuat custom filter dimana pada materi ii diajarkan teknik-teknik untuk membuat perbedaan - perbedaan tertentu pada task yang anda ingin tampilkan. Disamping itu anda dapat membuat highlight pada task yang ingin di saring atau ditampilkan hasilnya. Pada materi kali ini anda akan diberikan teknik-teknik untuk penggunaan Group pada Task yang anda miliki. Dengan demikian anda dapat menyesuaikan tampilannya sesuai dengan yang anda inginkan. Pada video ini anda juga diberikan cara untuk membuat group yang baru sesuai dengan aturan tertentu yang telah anda atur

video lanjutan geodon and drug side effects
Download : Video 1, Video 2, Video 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar