Senin, 07 Desember 2009

PowerPoint 2007 NEWS Membuat Presentasi Bisnis


PowerPoint 2007 - Kegiatan yang selalu dilakukan di kantor adalah PRESENTASI, sehingga anda harus memahami cara membuat presentasi khususnya dunia bisnis. Membuat presentasi bisnis sangat mudah dengan PowerPoint 2007, dan anda akan dimanjakan dengan semua fasilitas yang ada.Tetapi membuat presentasi juga butuh sentuhan seni, dengan sedikit tips dan trik yang disampaikan video ini, anda akan cepat memahami dan segera memulai membuat presentasi itu. Pada materi kali ini akan membahas tentang cara membuat persentasi perusahaan, terkadang membuat persentasi perusahaan sangat membosankan.

Oleh sebab itu materi berikut ini akan memberikan kepada anda beberapa perubahan kecil dalam presentasi perusahaan anda tetapi memiliki efek yang cukup besar dan heboh, perubahan kecil tersebut antara lain ialah mengganti Theme, merubah clip art menjadi photo graph. ikutilah langkah-langkah untuk perubahan tersebut yang akan di jelaskan melalui video anda.

Setelah anda mengikuti langkah-langkah tersebut, lihatlah perubahan apa yang terjadi pada design anda. cukup berbeda bukan, dari yang awal hingga hasil akhir, dari yang biasa saja menjadi luar biasa dan heboh pastinya. Dan dengan ini presentasi perusahaan anda akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Pada materi yang ke 2 ini, anda akan diberikan tips bagaimana cara membuat presentasi perusahaan dengan menggunakan powerpoint 2007. Misalkan anda ingin merubah judul dalam presentasi perusahaan anda, dan yang ingin anda dirubah adalah stylenya. anda tidak perlu merubahnya secara 1 per 1.tetapi anda cukup masuk pada slide master kemudian ke bagian layoutnya lalu klik edit layout… dan ikuti langah-langkah perubahan berikutnya pada layar video anda.

Tips yang ke 2, dalam membuat persentasi, ada fasilitas namanya auto ped,, auto ped ini memberikan kemudahan dan keleluasan dokumen dari text pada power point anda. semakin di ubah letak kotak dialog
maka keseluruhan textnya juga ikut berubah sesuai dengan kotak dialog yang anda atur. tetapi jika anda tidak mau dengan cara ini anda dapat mengikuti cara yang satu ini, yaitu dengan cara klik kanan, kemudian pilih format save lalu anda pilih text box dan pilih do not auto ped.. dan sekarang anda bisa mengatur semuanya sesuai yang anda inginkan.

Dan tips yang ke 3 adalah jika anda membuat suatu persentasi, terdapat kalimat/tulisan yang tidak dapat dalam satu baris tetapi di baris ke 2, jika anda tidak menginginkan kata tersebut menjadi terputus dengan kata yang berikutnya, anda cukup menekan tombol shift + enter agar, ketika anda meng-Enter tidak terjadi botton baru, akan tetapi tulisannya yang akan turun bersama kata yang berikutnya.

Alamat Download:
Zdxtra : Modul 2-1, Modul 2-2

Rapidshare: Modul 2-1, Modul 2-2

Download : Video 1 , Video 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar