Senin, 01 November 2010

Sabtu, 07 November 2009 Desktop Hantu

Hai plends, masih jumpa lagi kita ne. Ngak bosan - bosan saya terus mengupdate blog saya tentang Prank. Kali ini Prank type Desktop. Kebetulan sewaktu saya sekolah, dan kebetulan saya mengambil pengembangan diri tentang Komputer. Di sela - seal belajar saya buat sebuah program terbuat dari Visual Basic. Prank ini sebetulnya saya buat untuk Pengamanan Komputer saya sendiri. Dan disatu sisi ini bisa menjadi sebuah program Prank. Gimana cara kerjanya mari kita liat keusilan program ini

Pertama - tama dowload dulu software buatan saya Download Disini
Setelah itu extract 2 file tersebut. Setelah itu coba klik ganda file www.PinginUsil.blogspot.com Seperti gambar di bawah ini:
Microsoft
Kemudian Hasilnya adalah:
Microsoft
Program ini memblock semua aplikasi termaksud jika anda membuka Start dari keyboard ( Cara kerjanya seperti Virus ). Ketika tekan ESC pda keyboard, maka dia akan meminta password. Tetapi anda mengetik apapun hasilnya sama saja...
Microsoft
Jika korban ketakutanm, dan hampir menangis anda bisa menghentikannya lewat Task Manager dengan cara mencari dan menghentikan proses program www.PinginUsil.blogspot.com ( Seperti gambar di bawah yang dilingkari garis warna merah )
Microsoft
Kemudian Klik End Process, jika muncul peringatan klik yes.
Microsoft
Jreng, jreng....... Gimana bisa kan...... Jika anda yang tidak punya hati anda bisa mengklik file Click Here yang satu paker dari Desktop hantu yang anda download tadi. File tersebut berfungsi sebagai menjalankan otomatis program www.PinginUsil.blogspot.com pada saat komputer Starting Up.. Nah gimana triknya oke banget kan. Kalau ada kritik dan saran kirim aja lewat comment. Oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar