Sabtu, 17 Oktober 2009

Rencana Allah Sangat Indah..2

Allah selalu memberi lebih dari yang aku minta.
selalu mengurus kebutuhanku
Allah lebih tahu segala kebutuhanku
daripada diriku sendiri

Kenapa?
karena aku adalah ciptaan-Nya
karena Dia Al Khalik,
Allah Ar Rahman Ar Rahim

Tapi, kenapa selalu hitam gelap yang kulihat?
kenapa aku tidak bisa melihat keindahannya?
kenapa hanya keruwetan dan kekacauan yang kurasa?
kenapa aku tidak bisa merasakan keindahannya?

Apa yang menutupi mataku?
apakah karena aku selalu sombong
enggan bahkan tidak mau tunduk
sujud bertasbih pada-Nya?

Padahal seluruh semesta raya
bertasbih mengagungkan asma-Nya
Subhanallah…
walhamdulillah…
wa laa ilaha illallah…
wallahu akbar….

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun,
mencintai pengampunan, maka ampunilah aku.
Hapuslah semua belenggu yang menutupi jiwa raga ini.
Isilah dengan nur kasih-Mu.

Sehingga aku dapat
melihat indah ciptaan-Mu
merasakan indah rencana-Mu
melaksanakan indah tuntunan-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar